SEDEKAH AIR DI HARI JUM AT SEKAR NUSANTARA

Gemantara.com
Jakarta 23 jan 2018 Udara Kepedulian Terhadap Sesama lewat sedekah Yang di lakukan Oleh shalat Satu Anggota Anggota Sekar Gema Nusantara Ibu Wiwi Lianwati.

“Berkat doa, suport juga dari Bapak Ucha Ketua Gema Nusantara yang pernah datang ke kediaman saya berikut tempat usaha saya, sekarang alhamdulillah saya bisa lebih percaya diri dan makin bisa punya peluang besar untuk berbagi dengan sesama, hai para kaum dhuafa atau fakir miskin yang ingin sembuh dari penyakit tertentu “jelas Ibu Wiwi Lianwati saat di jumpai jurnalis Gemantaranews.com di Gang Bulin- Jaga Karsa Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Setiap hari Jumat Ibu Wiwi Lianwati membuka kios Air Kangen Waternya dari Pagi hari hingga petang untuk memberikan secara gratis Air Therapi ,
Hal tersebut sudah di lakukan hampir 4 th terkahir dan usaha yang dirintis mulai dari nol dengan niat ingin bisa membantu dan mengajak masyarakat berperilaku sehat dengan cara rajin meminum air therapi dengan bahan baku air pegunungan yang sudah di filter melalui mesin Enagic yang kemudian menghasilkan Air berkadar PH sesuai dengan kebutuhan tubuh kita.
Mencegah lebih penting dan mengobati jauh lebih penting.
Beberapa penyuluhan ke beberapa tempat untuk memperkenalkan manfaat nya menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi air putih sudah menjadi aktivitas Ibu Wiwi Lianwati selain sebagai ibu rumah tangga dan aktivis di Sekar Gema Nusantara.
Bapak Ucha selaku Ketua Gema Nusantara sangat mengapresiasi usaha Ibu Wiwi Lianwati.
“Kenapa tidak? Selama ini positif dan untuk kemaslahatan banyak umat, Gema Nusantara akan ikut terus mendukung dan membantu,” tandas Kang Ucha.

Semoga Ibu Wiwi Lianwati dalam menjalankan dan terus aktif dalam Gema Nusantara agar tetap berkesinambungan dalam program kegiatan sosial yang menjadi misi Gema Nusantara.

@ Oleh merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *