Sekjend GAPERNAS Angkat bicara terkait belum terungkap kasus pembunuhan JH

Sekjend GAPERNAS Angkat bicara terkait belum terungkap kasus pembunuhan JH 

Gemantara.Com (Gunungsitoli) Terkait kejadian kasus pembunuhan seorang pelajar Siswa SMA  benisial JH (16)di kota gunungsitoli pada (21/08/2019) di Rumah korban jl, pelita damai kelurahan ilir Kota gunungsitoli.Kini pihak polres Nias telah memeriksa 7 orang saksi terkait kasus ini.Namun prosesnya masih lidik membuat Sekjend GAPERNAS angkat bicara. Minggu (25/8).

Hal ini disampaikan Sekjend Gerakan Perjuangan Nias atau disingkat GAPERNAS saat dikonfirmasi di tempat kediamanya dekat pelabuhan Gunungsitoli menyampaikan, 

” saya sebagai masyarakat pulau Nias bertanya-tanya kapan Kasus Pembunuhan ini terungkap,,?

Artinya kami berharap kepada polres nias agar secepatnya mungkin pelaku ini ditangkap, karena saya sebagai masyarakat biasa terkesan resah dengan situasi seperti ini, Ucap Edward Lahagu itu yang dikenal mantan aktivis GMKI tahun 2008. 

Selanjutnya, diwaktu yang berbeda hal ini dijelaskan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu El. Gulo menjelaskan lewat pesan singkat via WhatsApp.Dan beberapa media telah menerbitkan berita ini, pada sabtu 24/08/2019.Bahwa pihak Polres Nias masih melakukan penyelidikan dan mengupulkan data data sebagai barang bukti.

 ” Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Penyidik telah melakukan gelar perkara terkait kasus ini pada Hari Kamis (22/08) serta memeriksa 7 orang saksi. Diakhir pesannya Humas Polres Nias mengatakan Terimakasih atas konfirmasinya.Sampai berita ini dinaikan pihak polres terus melakukan penyelidikan terkait kasus tewasnya JH.(S. Gea) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *