SELAMAT ATAS TERPILIHNYA AHMAD IKHSAN SIAHAAN SEBAGAI ASISTEN 1 ( KASI OPS ) KOTI PP MPW PROVINSI RIAU

SELAMAT ATAS TERPILIHNYA AHMAD IKHSAN SIAHAAN SEBAGAI ASISTEN 1 ( KASI OPS ) KOTI PP MPW PROVINSI RIAU

Pekanbaru, 10 Agustus 2019
Rapat pemilihan struktur pengurus Koti Pemuda Pancasila MPW PROVINSI Riau yang sangat spektakuler dan mengejutkan. Jum’at 09 Agustus kemaren Seluruh Pengurus Koti Pemuda Pancasila MPW Provinsi Riau mengadakan Rapat Pemilihan pengurus baru untuk posisi Wadan Koti, Asisten 1 ( Kasi Ops ) danmarkas yang dipimpin langsung oleh Komandan Koti MPW ( Resmon Sagala ) bertempat di Markas KOTI MPW jalan Paus Pekanbaru.

Ahmad Ikhsan Siahaan ( Ikhsan ) atau yang lebih akrab di panggil Ulong sangat kaget atas terpilih dirinya sebagai Asisten 1 ( Kasi Ops ) yang baru pengganti Asisten 1 lama ( Mulya Tanjung ) yang sekarang naik menjadi Wadan Koti menggantikan posisi sdr Raynaldi, SE yang sekarang menjabat jadi Ketua MPC Kabupaten Rohul. Walaupun dadakan karena sebelumnya Ikhsan tidak mengetahui bahwa dirinya ditunjuk sebagai Asisten 1 ( Kasi Ops ) tapi dengan lancar Ikhsan bisa menyampaikan kata sambutan juga visi dan misi kedepan untuk kemajuan Koti MPW Provinsi Riau.

Saya sangat berharap dukungan dan kerjasama teman-teman semua atas tugas yang diembankan kepada saya karena tanpa teman-teman semua saya bukanlah siapa-siapa tutur Ikhsan.

Saat dijumpai awak Media Ikhsan mengatakan bahwa dirinya kaget atas terpilihnya sebagai Asisten 1 ( Kasi Ops ) dan juga atas dukungan dari teman-teman semua. Begitu banyak dukungan sehingga Ikhsan tidak sanggup untuk menolak walaupun sebenarnya saya belum mampu untuk menjalankan tugas ini jelas Ikhsan.

Ucapan selamat dari teman-teman selalu bermunculan kepada Ikhsan baik langsung maupun lewat wa grup dan pribadi. Dan tidak ketinggalan rasa bangga Rikki Desimon Kanit URC karena anggota nya terpilih menjadi Asisten 1 ( Kasi Ops ).

Harapan teman-teman semua Ikhsan bisa membuat suatu perubahan dan juga kemajuan untuk Koti MPW kedepan.

Eva (Riau)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *