SEMARAK PENUTUPAN MTQ KE 29 TINGKAT KOTA BATAM

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 29 Tingkat tingkat kota Batam tahun 2018/1439H secara resmi ditutup pada Senin (23/4) berlangsung di lapangan sepak bola Tanjung riau kelurahan Tanjung riau kecamatan Sekupang, yang diikuti oleh 528 orang peserta / kafilah yang berasal dari 12 Kecamatan se Kota Batam.

Adapun tema yang di usung pada kegiatan ini adalah “Dengan MTQ ke – 29 tingkat Kota Batam Tahun 2018/1439H kita Bangun Masyarakat Batam yang Qur’ani menuju terwujudnya Batam sebagai Bandar Dunia Madani”

Sesi penutupan diisi Sambutan Walikota Batam HM Rudi.SE.MM, sekaligus Penutupan MTQ kota Batam tahun 2018, yang ditandai dengan penekanan serine di yang dampingi oleh Wakilwalikota Batam Amsakar Achamad S.sos.

Semoga dengan MTQ ini melahirkan peserta terbaik dan menjadi modal besar untuk bertanding di MTQ Nasional”.Ucapnya.

Selain itu juga dilakukan pembacaan dan penyerahan piala masing masing lomba secara simbolis, untuk juara umum MTQ Tingkat Kota Batam 2018 diraih oleh Kecamatan Batam Kota di urutan pertama, kedua Kecamatan Batu ampar dan juara umum ke tiga kecamatan Sei Beduk.

Gemantara.com
Turut hadir dalam penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 29 tingkat Kota Batam,Walikota Batam HM Rudi.SE.MM, Wakil Walikota Amsakar Achamad S.sos,Wakil Ketua DPRD Kota Batam Zainal Abidin, Iman Setiawan, Sekda Kota Batam Drs. Jefridin,
Kemenag Kota Batam Dr.H. Erizal Abdullah MH.,Kepala OPD Kota Batam ,Camat Sekota Batam, Lurah se-Kota Batam, Ketua LAM kota Batam, Tomas, Toga, se – Kota Batam, Pengunjung dan peserta yang berjumlah sekitar 2000 orang.

Pengamanan kegiatan Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 29 tingkat Kota Batam dipimpin oleh Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji AMd.SH.MH dengan jumlah kekuatan sebanyak 100 Personil gabungan Polsek Sekupang dan Polresta Barelang

Sekira pkl 23.00 wib kegiatan penutupan MusabaqahTilawatil Quran (MTQ) ke 29 Tingkat Kota Batam Tahun 2018 telah selasai dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Henty / Am Rudy Gemantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *