Setelah Acara Open House, Bupati Nisut,Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sebanyak 159 orang

Setelah Acara Open House, Bupati Nisut,Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sebanyak 159 orang.

(Nias Utara)Gemantara.Com – Setelah selesainya acara Open House dan Ramah Tamah di halaman Pendopo Nias Utara.Langsung berpindah tempat menuju Gedung Aula Pertemuan di kantor Bupati Nias utara Provinsi Sumut,sesuai dengan jadwal Pelantikan para ASN Lingkup Pemkab Nias Utara yang sudah di tetapkan sebelumnya.Selasa (07/01/2020)

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara,melalui BKD (Badan Kepegawaian Daerah)Kabupaten Nias Utara yang bertempat di Aula Kantor Bupati Nias Utara Jl. Gowezalawa Desa Fadoro fulolo Kecamatan Lotu.

Dalam Acara Pelantikan tersebut di hadiri Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, dan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional pengawas di Jajaran ASN merupakan promosi, mutasi dan rotasi sekaligus dalam rangka mengisi struktur organisasi baru serta menyesuaikan dengan pemberlakuan nomenklatur baru.

Bupati Nisut, Marselinus Ingati Nazara, menghimbau seluruh ASN yang baru dilantik agar dapat menunjukkan prestasi kerja yang baik, berinovasi serta cermat dalam melaksanakan segala pekerjaan, tugas dan tanggungjawab sesuai Amanah dan kentetuan perundang undangan yang ada.

Selanjutnya Bupati M. Ingati nazara, menyampaikan kepada Inspektur dan Kabag Organisasi yang dikoordinir Sekretaris Daerah agar segera melaksanakan serah terima jabatan kepada pejabat yang baru dilantik dengan pejabat lama agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara efektif.

Adapun Nama nama Yang di lantik dan di ambil sumpah jabatan oleh Rohaniawan adalah  terdiri dari Pejabat Eselon II 7 Orang yakni Dinas Permpustakaan Dari Pejabat lama Sinema Aro Telaumbanua Kepada Pejabat Baru Masyurman Waruwu S. Ag, Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa Dan beberapa pejabat lainnya, Pejabat Eselon III 64 0rang, Pejabat Eselon IV 81 orang Serta 7 orang Staf  dengan jumlah total Pejabat yang dilantik beserta staf 159 orang.

Diakhiri arahannya, Bupati Nias Utara mengucapkan Selamat kepada para pejabat yang baru di lantik dengan harapan semoga kegiatan pembangunan di Kabupaten Nias Utara dapat semakin baik dan maju serta mampu mewujudkan masyarakat Nias Utara yang sejahtera ,berdaya saing, beriman dan berbudaya.

Acara pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji Eselon II, III dan IV dilaksanakan dihadapan para saksi dan pemuka agama (Kristen, Katolik dan Islam. (F. Zal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *