Sinergitas Kemitraan Gemantara Raya Dan Kepolisian Terus Terjalin

Sinergitas Kemitraan Gemantara Dan Kepolisian Raya Terus Terjalin

Program sinergitas terus terbangun oleh jajaran pengurus dan anggota lembaga sosial kontrol dan pemberdayaan masyarakat Gemantara Raya, bersama2 seluruh jajaran media suportnya sebagai wadah dan humas kemitraannya.

Program sinergitas diselenggarakan oleh jajaran DPD dan biro media Provinsi Riau di Mapolda Riau disambut oleh Kasubagrenmin bapak Kompol Bambang Sugeng, dan dihadiri oleh Ketua DPD Gemantara Raya Riau sekaligus sebagai kepala perwakilan Biro Riau bapak Rudy S dan Koordmed Biro media Provinsi Riau bapak Zulhamdan ST.

Dalam pertemuan singkat dan sangat bermitra dan akrab tersebut diisi dengan sharing yang sangat bermanfaat, Kompol Bambang sugeng SH.MH.kasubagrenmin.
Biro SDM Polda Riau sangat apresiasi terhadap lembaga dan media gemantara.com dan media suport yang tergabung dalam timnya, dan apalagi telah menjadi humas bagi semua pihak, terlebih dalam instusi TNI Polri.

Menurut bapak Kompol Bambang sugeng SH.MH.kasubagrenmin.Biro SDM Polda Riau bahwa: pers dan kita semua harus perang dengan hoax, Kita lawan hoax, kita lawan keburukan, kita lawan sifat yg akan memperkeruh suasana yg sekarang relatif kondusif, kita sebagai pioner yg berada dilini terdepan agar pers dapat menjadi jembatan untuk memberikan imformasi yg benar dan membangun.imformasi yg valid sertamembantu memberikan imformasi yg benar. Ditengah tengah masyarakat serta dapat membantu pemerintah memberantas berita bohong atau Berita Hoax,yg isinya pengaďu domba dapat dan berimplikasi terhadap terganggunya Kamtibmas , Gemantara dan media supportnya adalah mitra kerja kami yang dapat bersinergi dengan baik pastinya, tutur pak Kompol Bambang Sugeng.

Di sisi lain ketua DPD Gemantara Raya Riau, dan sekaligus Kepala Perwakilan Biro Riau menyambut baik baik terhadap sambutan pak Kompol Bambang sugeng SH.MH.kasubagren
Biro SDM Polda Riau. Dalam hal kemitraan Ketua sependapat termasuk dalam hal penegakan supremasi hukum, kita akan dorong penuh mitra kerja kita dalam hal ini Kepolisian, agar penegakan supremasi hukum tetap prioritas kebenaran dan keadilan tanpa peduli dan toleransi hukum bagi mereka pelanggarnya, terlebih pemberitaan yang tidak benar (hoax)

Zulhamdan (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *