Sofiyan di percayai oleh masyarakat menjadi Kepala Desa Koto Aman

Sofiyan di percayai oleh masyarakat menjadi Kepala Desa Koto Aman

Tapung Hilir -Kampar-Riau – NewsKPK.com – Sofiyan di percayai oleh masyarakat menjadi Kepala Desa Koto Aman, kecamatan tapung hilir , kabupaten Kampar, Provinsi Riau (Pilkades) yang di laksanakan di kabupaten Kampar, tahun 2019 pemilihan periode 2019 sampai 2025 yang diselenggarakan di beberapa desa di kabupaten kampar salah satunya di laksanakan Desa Koto Aman, Selasa 26/11/2019.

Nomor urut satu, Sofiyan Terpilih menjadi pemenang dalam Pilkades di desa koto Aman, kecamatan Tapung hilir dengan jumlah suara tertinggi, sebanyak 401 suara.

Berikut data peserta pemilihan Kades di desa koto Aman dengan jumlah peserta Empat peserta,(Sofiyan no.urut 1 = 401).(Devi Hendria, SE no.urut 2 = 158).(Irfan Saputra no.urut 3 = 63).(Awaluddin no.urut 4 =347). dengan jumlah Total suara pemilih 969 orang

Para taem sukses saat di wawancarai mengatakan sangat senang dan bangga, karena sosok yang di harapkan selama ini untuk menjadi pemimpin di desa koto aman tersebut akhirnya terpilih sebagai pemenang dalam ajang pesta demokrasi tersebut, dengan perolehan 401 suara, tutur taem.

“Tentunya dengan kemenangan bapak Sofiyan selaku kepala desa koto aman, untuk periode 2019 – 2025 kami selaku taem pemenang sangat  merasa berterima kasih sekali,
dengan duduk nya bapak Sofiyan kami taem mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan masyarakat koto aman untuk memilih kembali Bpk Sofiyan sebagai kades 2019 s.d 2025.

Saat di temui awak media sofiyan selaku pemenang pemilihan kades dia menuturkan untuk kedepannya bahwa Dengan kemenangan yang sudah diraihnya, Sofyan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan terhadapnya.

Saya selaku Kepala Desa terpilih untuk periode 2019 -2025 sangat mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat dan pendukung yang telah bekerja keras dalam memenangkan saya dalam konpetisi bergengsi ini.Semoga kedepannya saya selaku Kades terpilih dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat desa koto aman,dan saya yakin berkat dukungan saudara saudara semua,kita akan dapat memberikan yang terbaik dalam membangun desa yang kita cintai ini.’ucapnya

Lp/sbdn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *