SOLMET RIAU RESMI CV.PRAKARSA PILAR UTAMA DAN KADES SUNGAI PAKU KE POLDA RIAU

Gemantara.com Riau

Solidaritas Merah Putih (SOLMET) RIAU hari ini kamis tanggal 01 Maret 2018 resmi terjadinya perusahaan dan Kades tersebut, karna suka melakukan penyimpangan dalam hal pelaksanaan proyek infrastruktur dalam hal ini di pihak pemerintah di DINAS PEKERJAAN UMUM (PU) Kota dan Desa Sungai Paku Kabupaten Kampar.

Laporan resmi ini disampaikan langsung oleh pimpinan lembaga solidaritas merah putih provinsi Riau dan didampingin oleh pimpinan dan Humas GEMA NUSANTARA BAKORDA PROVINSI RIAU.

Laporan solidaritas merah putih (SOLMET) tersebut diterima oleh pihak DITKRIMSUS Polda Riau, dan tambahannya baik atas partisipasi kepedulian masyarakat untuk hal hal hal hal hukum, yang sebelumnya telah dipenuhi oleh SOLMET Riau tersebut terindikasi merugikan keuangan negara.

Hal ini juga disampaikan oleh pihak SOLMET Riau melalui Ketua DPW bapak FIRDAU S.Ag terlebih dahulu perusahaan yg telah melakukan hal ini dengan cara yang dilakukan persuasif, yaitu melalui surat somasi. Dalam upaya lembaga pihak tersebut tidak berfungsi dan tidak mengkelarifikasi bahkan tidak perduli (lihat)

Lembaga sosial kontrol (SOLMET) RIAU dalam hal ini sangat mengharapkan dan siap bersinergi dengan pihak penegak hukum terkait (POLDA RIAU) untuk mengungkap tuntas pihak-pihak yg melakukan penyimpangan atas proyek pemerintah tersebut dan juga tegaknya supermasi hukum kepada siapapun yg menyalahgunakan program pemerintah untuk kepentingan kepentingan pribadi dan kelompok.

Hingga berita ini dilansir oleh media GEMANTARA.COM bakorda Riau, pihak solidaritas merah putih (SOLMET) Menunggu proses yg dilakukan oleh pihak kepolisian daerah Riau dan pihak sosial kontrol SOLMET Riau yakin, dalam waktu singkat akan ada jawaban sama sekali dalam laporan DITKRIMSUS POLDA RIAU.

Oleh GEMANTARA NEWS BAKORDA RIAU HUMAS: KASIHAN WARURU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *