*Sosok Ibu Seorang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Mariyana Spd Juga Turun Tangan Menjadi Salah Satu Peduli Asap Akibat Karhutla*

*Sosok Ibu Seorang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Mariyana Spd Juga Turun Tangan Menjadi Salah Satu Peduli Asap Akibat Karhutla*

Gemantara.com – Riau

Mariyana, S.Pd Yang lebih dikenal oleh masyarakat Desa Kualu, kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar (ibu yana) panggilan akrabnya. Dibalik aktif nya ibu yana ini di Desa ,Kecamatan dan di Kabupaten sebagai pembina PKK di Desa Kualu, Ternyata Ibu Mariyana Spd ,seorang tenaga Pendidik dibangku Sekolah Dasar SDN 008 PANTAI CERMIN TAPUNG. Dan dipercayai sebagai Pemimpin SDN 008 PANTAI CERMIN TAPUNG tersebut sebagai Kepala Sekolah.

Kepedulian beliau dengan diselimuti RIAU akibat bahaya asap yg dampak nya kemasyarakat . ibu Yana bersama Dasa wisma PKK Desa Kualu, Kec. Tambang, Kab. Kampar Riau, bersama tim turun lansung kelokasi untuk aksi pemadaman titik titik api.

Aspriasi untuk ibu2 dan masyarakat lain untuk sadar dan memiliki rasa peduli untuk kepentingan masyarakat banyak, MARIYANA,Spd Kepsek SDN 008 Pantai Cermin, Tapung. Kab Kampar bergerak bersama tim PKK Kualu ke Medan Karhutla.

” APA YG KITA TANAM, APA HASILNYA PASTI KITA TUAI. Tutur kata dari Korwil Intelijen Investgasi Lembaga Aliansi Indonesia . Bpk Rizal Tanjung kagum yang turut menyaksikan aksi mulia seorang guru turut jinakkan si jago merah bersama sama tim PKK.

Ini aksi Ibu Yana dan tim PKK yang luar biasa, patut dicontoh oleh semua orang tanpa memandang latar belakang bagroundnya, akan tetapi yang terlintas adalah bagaimana ikut peduli untuk kepentingan umum, terlebih cuaca asap di Riau yang sudah tingkat memperinhatinkan, semoga ibu Yana bersama tim mendapatkan imbalan yang setimpal dari Allah SWT atas kepedulian mereka.tutup Rizal Tanjung.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *