Stop Gerakan Inkonstitusional, Mari Jaga Indonesia*

*Stop Gerakan Inkonstitusional, Mari Jaga Indonesia*

Gemantara.com 19 April 2019

Aliansi Relawan Jokowi (ARJ)bersama Foreder dan tim group yang tergabung sangat menyayangkan beberapa aksi klaim yang dilakukan oleh salah satu capres yang berlebihan, sehingga terkesan menjatuhkan marwah dan harga diri bangsa Indonesia pada keseluruhan di mata dunia.

Menurut Koordinator Aliansi Relawan Jokowi ARJ(Aidil Fitri yang juga Ketua Umum Foreder bahwa: ini sangat disayangkan dan prilaku yang berlebihan yang mencoreng muka bangsa Indonesia di mata dunia, dan sangat berdampak negatif bagi kelangsungan kehidupan bangsa Indonesia yang telah baik dan mendapatkan pengakuan dunia, baik pertumbuhan ekonomi, pembangunan segala aspek pendidikan, kesehatan dan sumber daya manusianya yang telah di design rapi oleh rakyat Indonesia lewat pimpinan negaranya yang tidak lain adalah pilihan rakyat kita sendiri sebelumnya melalui pesta demokrasi.

Menurut (Aidil Fitri) memang benar bahwa di sebagian kecil dari 34 Provinsi, perolehan suara diungguli oleh salah satu kubu (02), dan sementara perolehan suara dari mayoritas provinsi lainnya dengan perolehan tambahan dari PPLN di menangkan oleh kubu capres (01), sehingga dari hasil perhitungan cepat quick count dan kami yakin dimenangkan oleh kubu (Jokowi-Ma’ruf Amin).

Oleh sebab itu kami menilai bahwa sungguh disayangkan dan sangat tidak pantas kalau kubu Prabowo-Sandi harus mengklaim seakan memenangkan dan sudah menjadi presiden, apalagi adanya tuduhan2 ketidak benararan data dari hasil perhitungan cepat, menuduh aparat memihak, menuduh kecurangan yang keseluruhannya tidak berdasarkan dukungan data yang real (asal bunyi),
apalagi adanya rencana2 akan melakukan gerakan inkonstitusional yang ingin mengganggu stabilitas keamanan, karena perhitungan cepat pilpres yang saat ini secara quick qount oleh beberapa lembaga survei ternama di Indonesia yang menangkan pasangan 01 diatas 54% hasil perhitungan cepat tersebut selama ini bisa diyakini akurat.

Menurut kami bahwa kalo itu di lakukan maka sama saja tidak bisa menunjukan sikap kenegarwannya ,arogan dan menunjukkan itikat tidak baiknya untuk bangsa ini, sebaiknya jangan di lakukan hal kekanak kanakan seperti ini, kasihan rakyat yg menderita..ikuti saja proses konstitusional dan jangan ambisius yang berlebihan, ujar koordinator ARJ yang juga Ketua Umum Foreder.

Kami dari Aliansi Relawan Jokowi dan Foreder mendukung penuh sikap tegas TNI Polri yang akan mengawal hasil pilpres 2019 sampai akhir…dan tetap menjamin keamanan NKRI.

Karena itu kami mengajak seluruh elemen, kelompok, dan ormas2 yang ada, mari kita bergandengan tangan dan menyambut baik hasil pesta demokrasi rakyat Indonesia yang hampir tuntas, karena pemenangnya bukanlah personil capres tetapi kemenangan kita seluruh rakyat Indonesia, mari bersama sama mendoakan agar bangsa ini terhindar dari perpecahan , jagalah persatuan dan kesatuan, Pancasila dan NKRI.
*STOP GERAKAN INKONSTITUSIONAL* dan stop hoax, stop fitnah,stop caci maki, stop provokasi, sudahilah semua, tetapi mari kita berpikir yang terbaik untuk bangsa kita sendiri.

Kami sebagai pendukung Jokowi -KH.Ma’ruf Amin, tetap konsolidasi dan mengawal kemenangan Jokowi -KH Ma’ruf amin sampai di umumkan oleh KPU secara resmi “Tutup Aidil Fitri”

Rudy (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *