Sukseskan Pemilu 2024, Polres Bangka Barat Gelar Simulasi Sispamkota

IMG 20231019 WA0039

Gemantara.com, Bangka Barat Babel – Menyambut pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Polres Bangka Barat menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota), Selasa (17/10/2023) di Lapangan Atletik Pemda Kabupaten Bangka Barat.

Hadir dalam acara, Ketua Pengadilan Negeri Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kasidatun Kajari Bangka Barat, Kasat Pol PP Bangka Barat dan Damkar Bangka Barat, Sekretaris DPRD Bangka Barat, Danpol AL, PJU Polres Bangka Barat, Ketua KPU Bangka Barat, Ketua BAWASLU Bangka Barat dan tamu undangan lainnya.

Simulasi diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK . Peserta apel terdiri dari berbagai unsur mulai dari Polri, TNI, Pemadam Kebakaran, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senkom, dan unsur lainnya.

Simulasi pengamanan Pemilu ini untuk memastikan personel Polres Bangka Barat yang bersinergi dengan TNI dan stakeholder yang ada telah siap mengawal rangkaian kegiatan di tahun Politik.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK mengucapkan terima kasih atas apresiasinya dari oleh pihak-pihak dinas terkait kabupaten Bangka Barat

“Alhamdulillah simulasi Sispamkota ini dengan baik, Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh pihak-pihak dinas terkait terutama Bapak Bupati Kab. Bangka Barat. Dengan kegiatan ini pula kami menunjukkan ke publik bahwa Polri berkolaborasi dengan TNI dan seluruh stakeholder, siap melaksanakan kegiatan pengamanan tahapan Pemilu di tahun depan.” Tutur Kapolres Bangka Barat

Kapolres mengucapkan trimakasih kepada Anggota Polres Bangka Barat, TNI, Pol PP, Damkar, Senkom dan Stakeholder terkait atas pelaksanaan simulasi sispamkota yang telah kita laksanakan.

“Saya selaku Kapolres Bangka Barat dan Forkopimda Bangka Barat berharap setiap tahapan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan tidak terdapat gangguan sekecil apapun,” harap Kapolres Bangka Barat.
(ArDsN)