“Tabligh Akbar Kebangsaan” Bersama Gus Miftah

“Tabligh Akbar Kebangsaan” Bersama Gus Miftah

Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama Provinsi Riau, rutin menyelenggarakan Kelas Malam yang merupakan event sharing session permasalahan-permasalahan yang lagi trending, Kelas Malam diepisode ke 20 ini menghadirkan Ulama fenomenal yang menyita perhatian masyarakat Indonesia berkesempatan mengunjungi Pekanbaru, Riau. Hari Sabtu, 26 Oktober 2019, Pukul 20.00 WIB bertempat di Kantor PWNU Riau Jl. Petala Bumi, Suka Mulia, Ke. Sail, Pekanbaru – Riau. Acara yang bertajuk Tabligh Akbar Kebangsaan ini diadakan bersampena menyambut Hari Santri Nasional 2019.

Gus Miftah, Ulama Muda Nahdlatul Ulama ini merupakan Pimpinan dari Pondok Pesantres Ora Aji di Sleman, Yogyakarta. Gus Miftah merupakan ulama yang populer karena banyak membantu umat non muslim menjadi muslim salah satunya yang cukup populer adalah Deddy Corbuizer.

Dikunjungannya pertamanya kalinya di Provinsi Riau ini, Gus Miftah akan menyambangi beberapa lokasi di provinsi Lancang Kuning ini. Semangat Hari Santri yang diperingati 22 Oktober ini menjadi tonggak sejarah perjuangan Santri untuk Kemerdekaan Indonesia. Bagi Jamaah yang ingin hadir dapat mengisi link berikut http://bit.ly/kelasmalam20 , atau menghubungi Ridho Ikhsan 08127587874 atau Wawan 082288394255.

Resolusi Jihad oleh KH. Hasyim Ashari ketika itu menjadi tonggak sejarah monumental perjuangan Kemerdekaan oleh para Santri dan Ulama. Peringatan Hari Santri ini diharapkan menjadi pendorong untuk komunitas-komunitas Santri kedalam poros peradaban Indonesia, bahkan Dunia.
Mengedepankan Islam Rahmatan lil alamain, dakwah yang mengajak, merangkul, dalam kedamaian menjadi landasan pergerakan para Santri. Semoga peringatan Hari Santri Nasional semacam ini dapat terus dilakukan setiap tahun sebagai bentuk penghargaan terhadap sejarah dan pembentukan karakter Bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *