Taem sat Pol PP kecamatan Xlll koto kampar, hari ini melayangkan surat kepada pemilik warung tempat karokean di kelok indah.

Taem sat Pol PP kecamatan Xlll koto kampar, hari ini melayangkan surat kepada pemilik warung tempat karokean di kelok indah.

Xlll koto Kampar.Taem Satuan Polisi Pamongpraja kecamatan Xlll koto Kampar.(sat pol PP) kecamatan Xlll koto kampar kabupaten Kampar provinsi Riau, melakukan sosialisasi terhadap warung tempat karokean, dan melayangkan surat peringatan atau teguran terhadap pemilik warung tersebut.

Dan selanjutnya kasat pol PP kabupaten Kampar melalui danru pol PP kecamatan Xlll kampar, Evi kepada awak media Senen (18/11/2019) mengatakan bahwasanya hari ini kami taem sat pol PP kecamatan Xlll koto kampar, sosialisasi terhadap warung warung tempat karokean, dan melayangkan surat peringatan terhadap pemilik warung warung tempat karokean.

Dan selanjutnya Evi Juga mengatakan lagi, lokasi tempat tersebut dulunya di(RT.001/RW.007 ) dulu ada beraktifitas mereka, tetapi sekarang sudah tidak ada beraktifitas lagi, kami dari Taem Sat pol pp dan Upika kecamtan, selalu siap menertibkan pekat, di wilayah Kecematan XIII Koto Kampar, Demi terlaksana MTQ dan ketertiban umum di masyarakat.

Dan bapak camat (Rahmad Fajri Sstp,Msi) pun selalu siap mendukung dan Membrantas yang nama nya pekat di wilayah Kecematan XIII Koto Kampar, Demi serambi mekahnya kabupaten kampar, apalagi dengan di adakan MTQ propinsi Riau yang tuan rumahnya kabupaten kampar, sabagai masyarakat kampar wajar kita sukseskan acara tersebut ungkapnya.

Dan awak media konfirmasi camat Xlll koto Kampar (Rahmat Fajri, SSTP. MSI) menyampaikan kepada awak media, pasca setelah pembongkaran Kelok indah, kami dari upika tentu nya arus membuat langkah langkah Yang kongkrit, untuk menangkal timbul nya, benih benih pekat khususnya di jalur lintas Riau, dan salah satu nya, menjalankan perda tentang ketertiban. Mengingat seluruh warung yang ada, serta memberikan peringatan bagi yang mencoba mencoba, hal ini bukan sekedar karena MTQ saja, tetapi komitmen upika dan masyarakat khususnya Xlll koto Kampar.(sanusi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *