TASYAKURAN DOA BERSAMA ULAMA INTERNASIONAL DAN ULAMA NUSANTARA

Gemantara.com Bogor

Giat gema nusantara gematara bakorcab bogor Silaturahmi Ulama Dunia dan Ulama Nusantara Tasyakuran dan Doa Bersama Ulama Internasional dan Ulama Nasional yang
siap di Pasir Gocap Taman Miniatur 99 Mesjid Dunia, Di Desa Pasir Madang Kec. Sukajaya Kab.Bogor.Sabtu, tgl 20 Januari 2018.

Acara tersebut dihadiri tamu undangan Pangdam, Kapolda, Gubernur dan Wakil Gubernur Bogor, KH. Aqilsirad, Habib Lutfi, Abuya Muhtadi, Ketua DPRD Kab. Bogor, Muspida (Bupati, Dandim, Kapolres), DanPara Alim Ulama.

Diantara tamu undangan yang hadir Abah RI Sudrajat SH juga hadir diacara itu dia adalah seorang yang memiliki karakter atau sifat dermawan terhadap sesama selain itu juga seorang pengusaha dan juga seorang politikus yang sangat luar biasa dan handal.

Ia juga di kenal sebagai orang yang memiliki rasa sosialisasi yang sangat tinggi selalu memperhatikan kepada orang lain dan selalu ikut berpartisipasi dalam bentuk apapun, ikut dalam bentuk kemanusiaan.

Toleransi yang tinggi sangat luar biasa tak di ragu kan lagi.

Abah RI Sudrajat.SH punya sifat dan prilaku yang sangat baik, sangat ramah tamah, murah senyum luar biasa lagi sangat menghargai karya orang lain.

@ Oleh Raffi / Agus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *