Tasyakuran DPD Gemantara Raya Banten Berjalan Sederhana Dan Tertib.

Tasyakuran DPD Gemantara Raya Banten Berjalan Sederhana Dan Tertib.

TANGERANG, bidikfakta.com
Gema Masyarakat Nusantara Raya (Gemantara Raya) adalah sebuah organisasi masyarakat yang ingin memberikan pencerahan dan kecerdasan bagi masyarakat dalam sebuah lingkungan, dimana pada hari Minggu sore (31/03/2019) DPD Gemantara Raya Provinsi Banten lakukan Tasyakuran di Kantor Baru dibilangan Sindang Jaya. Kabupaten Tangerang

Hadir dalam tasyakuran tersebut, Ketua DPD Gemanatara Raya Banten H. Muhammad Yudisyah, Sekjen DPD Gemantara Raya Banten Drs. Suganda, Bendahara DPD Gemantara Raya Jotto, Humas DPD Gemantara Raya Banten Muhamad Arief, Wakil Humas Junaedi Ismail, Sekretaris DPC Gemantara Raya Kab. Tangerang Wahidin dan Wakil Bendahara DPC Gemantara Raya Kab. Tangerang Sugianto dan para jurnalis Gemantara Raya.

Diawali dengan pembacaan Doa dan tahlilan dengan ucapan rasa syukur kehadirat illahi dengan dibukanya kantor baru DPD Gemantara Raya ini, semoga kedepan membawa keberkahan bagi organisasi ini, dimana ketua DPD Gemantara Raya Banten H.Muhammad Yudisyah, mengatakan pihaknya berharap adanya kantor ini tentunya akan memberikan semangat kerja dalam berorganisasi.

” mudah mudahan berdirinya kantor DPD Gemantara Raya Banten ini dapat memberikan semangat kerja dalam hal beroganisasi, dimana tempat ini kita jadikan ajang pertemuan bagi seluruh DPC yang ada diseluruh wilayah Provinsi Banten,” ucap Yudi, sapaan bagi H. Muhammad Yudisyah ini. Minggu (31/03/2019).

Hal ini juga diakui oleh Sekjen Gemantara Raya Banten. Drs Suganda, yang dikatakan, bahwa suatu organisasi itu bisa berjalan kedepan bila didukung oleh sarana dan prasaran yang memadai sebagai penunjang dari suatu pekerjaannya, seperti adanya sebuah kantor, sehingga dukungan dari sarparas itu bisa memberikan kemudahan bagi para anggota ormas tersebut.

“Saya pikir sudah saatnya organisasi ini memilki sebuah kamtor untuk menujang kinerja dari para anggotanya, sehingga tempat ini nantinya banyak digunakan untuk pertemuan eksternal maupun internal,” papar Suganda.

Dikatakan lagi, ia berharap para ketua DPC dan segenap anggota Gemantara Raya se Provinsi Banten, kedepan bisa gunakan kantor ini sebagai sarana jembatan pertemuan bagi sesamanya.

(Eva/Fatah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *