Terkait Dugaan Potong PKH di Singa Rambai Telah di Kembalikan

Terkait Dugaan Potong PKH di Desa Sungai Rambai Telah Dikembalikan

KAMPAR – Dugaan Pangkas Potong PKH(Program Keluarga Harapan) di Desa Sungai Rambai Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau, telah di pulangkan Kembali Kepada penerimanya.

Memang Dugaan Pangkas dan Potong PKH tersebut sudah sempat Pengelolah dan Ketua Kelompok PKH melakukan Pemotongan, tetapi sudah di kembalikan lagi setelah ada berita yang tersiar di kuping pengurus Ketua Kelompok PKH.

Salah seorang masyarakat tidak di sebut nama, menjelaskan kepada Awak media, Senin (11/2/2018), betul memang ada pemotongan PKH itu tetapi setelah ada informasi telah naik berita dan uang PKH itu sudah di kembalikan lagi kepada penerimanya,” Terangnya.

” Yuli itu salah satu istri Oknum DPRD KAMPAR dari Partai PAN, dia sebagai Ketua umum Pengelolah dana PKH juga Pendamping Desa Sungai Rambe,”sebutnya.

Sebelumnya memang sudah ada di potong 200ribu perorang tetapi setelah tercium dan sudah naik berita sudah di kembalikan lagi, tidak ada jadi mereka lakukan pemotongan karena sudah ada berita dan informasi, sehingga punya saya sudah mereka kembalikan,” Tutupnya.

Yohanes Tel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *