Terkait Laporan Masyarakat, Kades Tanjung Mas Klarifikasi

Terkait Laporan Masyarakat, Kades Tanjung Mas Klarifikasi

Pekanbaru Riau,5 Maret 2019.

Terkait laporan masyarakat tentang dugaan penyelewengan ADD dan DD tahun 2018 yang selalu tampil lewat portal berita media massa, baik lokal maupun nasional selama ini membuat Kepala Desa memberikan klarifikasi kepada publik, terutama media Gemantara.com sebagai media utama terkait masalah tersebut.

Senin tanggal 4 Februari 2019 Kepala Desa Tanjung Mas menjumpai Kepala Perwakilan Provinsi Riau bersama utusan masyarakat yang juga salah satu Koordinator media yang bertugas di Kecamatan Kampar kiri, Kabupaten Kampar Riau.Kedatangan pak Kades tidak lain menyampaikan bahwa permasalahan yang diberitakan oleh media gemantara.com selama ini sudah memverifikasi kepada masyarakat desa.

Dalam hal verifikasi atas laporan masyarakat tersebut kepada inspektorat kabupaten Kampar tidak sesuai dengan yang dilaporkan, dan hasil klarifikasi kepada masyarakat Desa tersebut saya menyerahkan kepada perwakilan media Gemantara.com tanda tangan masyarakat sebagai satu bukti bahwa laporan tersebut tidak berdasar data ada unsur kepentingan segelintir orang saja.

Dalam hal ini Kepala Desa Tanjung mas meminta kesediaan media Gemantara.com untuk bertindak arif dan bijaksana, apalagi utusan dari media (Koordinator Kampar kiri) telah menghadiri peninjauan pencapaian pembangunan dan hasil-hasilnya seperti yang telah ditandatangani oleh masyarakat desa.

Dalam hal ini Kepala Perwakilan media gemantara.com Riau meminta pertanggung jawaban pak Kades atas hal ini bilamana itu sudah benar dan tidak sesuai dengan apa yang telah dilaporkan masyarakat kepada inspektorat kabupaten Kampar.
Dalam hal ini Kepala Desa Tanjung mas bersedia membenarkan hasil klarifikasi itu dengan membuat pernyataan untuk menjadi acuan seperlunya bilamana ada permasalahan dan rekayasa.

April(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *