TERSANGKA PENGANIAYAAN BAWA KABUR WANITA DIBAWAH UMUR

Gemantara.com

Pada hari ini Kamis tanggal 25 Januari 2018, sekira pukul 03.15 Wib, telah tertangkap Tersangka FIRMAN, umur 21 tahun, Alamat Dusun karang lombi, Desa Bilis Bilis, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep. Tersangka Firman umur (21) tahun Pelaku penganiayaan korban FARID, umur (30) tahun, swasta alamat Desa Laok Jang-Jang Kecamatan Arjasa, kabupaten sumenep.

firman (21) tahun tersangka penganiayaan Di sebuah gubuk sawah, dusun ngomber, Desa Bilis Bilis kecamatan arjasa.
Namun, “di waktu kejadian penganiayaan tersangka berhasil bangkit.
Modus Operandi yang dilakukan tersangka firman (21) tahun diwaktu kejadian penganiayaan
mendatangi rumah korban dan pembantu disebuah gubuk persawahan dusun Ngomber, Desa Bilis Bilis, kecamatan Arjasa. Jadangka kabar cekcok adu mulut dengan tersangka.
Selanjutnya, “tersangka firman (21) tahun mengeluarkan benda tajam dari Celurit dan terjadilah penganiayan terhadap korban farid (30) tahun.
Akibat dari penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka, korban terjatuh luka robek di kepala, luka robek di tangan kanan, luka robek di tangan kanan, luka robek di lengan kanan kanan dan kiri, luka robek pinggang kiri, dan tersangka diri.

aada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 informasi yang didapat kepolisian polsek kangean, tersangka sedang bersembunyi di dusun pajen Toa, Desa kolo kolo, Kecamatan Arjasa, kabupaten sumenep.
Atas informasi yang di dapat, “kapolsek kangean Iptu karsono, SH bersama anggotanya mendatangi tempat persembunyian tersangka firman (21) tahun dan langsung dilakukan penangkapan terhadapnya.

 

Penangkapan tersangka dibantu aparat Desa Kalikatak bersama warganya.
Turut sertanya dari Aparat Desa kalikatak Dan warganya membantu anggota Polsek Kangean sedang melakukan perangkapan Tersangka FIRMAN (21) tahun, karena, “membawa kabur seorang perempuan di bawah umur yang berinisial Nurhalisah (25) tahun.
Perempuan tersebut yang berasal dari desa kalikatak dan tak dikenal dari tersangka FIRMAN.
Saat dilakukan penangkapan tersangka Firman (21) tahun oleh anggota polsek kangean, Dibantu Aparat Desa kalikatak dan warganya, tersangka sedang tidur bersama Nurhalisah (15) tahun.
Dari kejadian itu massa emosi jadi tersangka terkena luka robek di kepala, luka memar. di pundak kanan, luka memar di paha kananSelanjutnya, “diamankan oleh petugas Kepolisian dan dibawa ke Puskesmas Arjasa untuk dimintakan visum.
Saat ini anggota polsek kangean berhasil membawa barang bukti:
– Sebilah celurit
LP / 02/1/2018 / jatim / Res Smp / sek kangean, tanggal 11 januari 2018
By .Acik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *