Ustadz Abdul Rojak dan Pejuang Attaufiq Melakukan Kegiatan foging Di PNR

gemantara.com, Kabupaten Bekasi – Ustadz Abdul Rojak beserta jajaran pejuang Attaufiq, serta Security PNR BarI, melakukan kegiatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah untuk mencegah nyamuk Demam Berdarah sebelumnya Pak Ustadz Rojak dan Pejuang Attaufiq sudah melakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan kerumah-rumah warga dan jalan yang ada PNR, Sabtu (11/04/2020)

Pada siang ini kegiatan Di area perumahan nirwana residen ini dilakukan, bahwasa nya sesuai Program yang telah disampaikan oleh Pemerintah, Pak Ustadz Abdul Rojak beserta jajaran Tim mengingatkan warga bahwa warga tidak boleh berkumpul dan tidak boleh keluar rumah kecuali ada hal penting yang harus dilakukan.

Siang hari ini, Pak Ustadz Abdul Rojak beserta Tim tidak menemukan warganya yang sedang berkumpul, cuman ada beberapa warga yang keluar rumah dan pak Abdul Rojak pun memberikan pengarahan. Ini adalah hal baik karna warga sudah menyadari akan hal ini. Pak ustadz Abdul Rojak pun merasa senang karna banyak warga nya yang sudah antisipasi jauh-jauh hari sebelumnya.

“Kegiatan Ini inisiatif kami sendiri untuk melakukan sosialisasi ke warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah DBD”, ujar Ust. Abdul Rojak Dengan berjalan kaki dengan membawa Mesin foging, Ustadz Abdul Rojak dan tim pejuang Attaufiq dan Rombongan berkeliling di Area PNR mereka memberikan informasi kepada masyarakat terkait pencegahan Virus Corona (COVID-19 ) dan adanya nyamuk demam berdarah, salah satunya yang harus dilakukan Memberikan penyempotan foging, mencuci tangan dan menggunakan masker jika berpergian dan warga dilarang untuk berkumpul. Hal ini disambut baik oleh warga masyarakat PNR Kp_Sukamantri Desa Sukaraya kecamatan karangbahagia kabupaten Bekasi.

Ustadz Abdul Rojak berterima kasih kepada Securiti PNR “pak Beri beserta jajaran pejuang Attaufiq yang melakukan sosialisasi pencegahan nyamuk demam berdarah tak bisa hanya mengandalkan Pemerintah namun seluruh stakeholder pun juga turut serta perang terhadap nyamuk demam berdarah Seluruh elemen bergerak agar tidak ada warga masyarakat warga PNR Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi yang terkena Demam berdarah dan COVID-19.(sgd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *