WAHID CALON KEPALA PEKON BANJAR AGUNG ILIR MENDAPAT NO URUT 1 .

WAHID CALON KEPALA PEKON BANJAR AGUNG ILIR MENDAPAT NO URUT 1 .

Gemantara.com PUGUNG- Kabupaten Tanggamus akan menggelar Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak di 220 pekon pada 15 April 2020 mendatang.

Banjar Agung Ilir Salah satu pekon yang melaksanakan Pilkakon serentak yang terletak di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

Salah satu Calon yang mantap maju di Pilkakon Banjar Agung Ilir adalah Wahid, pria yang berumur 49 tahun itu sebelumnya telah datang mendaftar kepada panitia Pilkakon pada 5 februari 2020 lalu, melalui proses tahapan seleksi berkas dinyatakan lolos dan hari ini Sabtu 7 maret 2020 mendapat nomor urut Satu ( 1 ) dan Drs.Sahrawi no dua (2) melalui undian yang dilaksanakan oleh Panitia Pilkakon Banjar Agung Ilir bertempat di Balai Pekon Banjar Agung Ilir.

Pengundian nomor urut Pilkakon dihadiri juga oleh Pj.Kakon Zuhri Aris,Babin Bpk.Firdaus, Babinsa Bp.Sulistyo, BPH, Kaur,serta Tokoh Masyarakat/ Adat.

Dikediamanya bapak dari 4 anak tersebut menyampaikan pada gemantara.com bahwa dirinya maju menjadi Calon Kepala Pekon bertujuan ingin mengabdi dan melayani masyarakat agar nantinya terwujud Pekon yang Aman, Adil, Transparan dan Sejahtera sesuai dengan Visi Misi nya kedepan apabila terpilih dan diberi amanah oleh Allah Swt.

Tak sampai disitu saja Kyai Wahid sapaan akrab yang biasa masyarakat sekitar memanggil pria tersebut menuturkan masih banyak program program unggulan yang akan ia realisasikan kedepan jika terpilih, salah satunya untuk meringankan beban masyarakat dia berjanji mengratiskan semua kebutuhan administrasi seperti mengurus KTP, KK, Akte Kelahiran serta Surat Pengantar yang lain. Bahkan untuk surat jual beli tanah 0% (nol persen) tidak dipungut biaya.

Selain itu Ia menuturkan kedepan akan menghapus segala macam bentuk kegiatan pungli dan KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) dengan cara mencari sosok sosok yang siap bekerja jujur dan melayani masyarakat untuk mewujudkan semua program programnya.

Saya ingin pekon Banjar Agung Ilir nantinya menjadi contoh Pekon Pekon lain karna kemajuan disegala bidang ujarnya, seperti pengembangan sektor pertanian, melestarikan seni budaya, olahraga, mendukung kegiatan pemuda, memberdayakan Ibu-ibu untuk menopang ekonomi keluarga dengan mendirikan dan menjalankan BUMDes.

Dipenghujung pembicaraan Calon Kepala Pekon Banjar Agung Ilir nomor urut Satu ( 1 ) ini menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Banjar Agung Ilir agar dapat memberikan doa dan restunya dan jangan lupa pada tanggal 15 April 2020 nanti agar dapat datang ke TPS memberikan hak pilihnya dan mendukung dirinya dengan cara mencoblos WAHID no Satu ( 1 ) yang baju putih ujarnya dengan wajah sedikit tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *