Wali Kota Pangkalpinang Serahkan Simbolis Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 ke Yayasan Bunda Salamah

Gemantara.com,Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Yayasan Bunda Salamah, Senin (6/9/2021). Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok dan nutrisi bagi ibu dan anak diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Molen mengapresiasi banyaknya bantuan yang telah dititipkan ke Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk dibagikan ke masyarakat. Menurut dia pandemi Covid-19 membuat keterbatasan anggaran, namun berkat bantuan dari berbagai pihak dapat meringankan beban serta kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya mengucapkan beribu terima kasih kepada yang telah membantu dan semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka semua,“ ucap Molen.

Pada kesempatan itu, Molen juga menjelaskan pemkot menggratiskan tes rapid antigen bagi peserta seleksi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) yang akan mengikuti SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) di lingkup Pemkot Pangkalpinang. Kota Pangkalpinang merupakan daerah pertama di Bangka Belitung yang menggratiskan tes rapid antigen bagi peserta CPNS.

“Mudah-mudahan PPKM bisa musnah di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman ini dan untuk ulang tahun Kota Pangkalpinang nantinya, kami menargetkan Kota Pangkalpinang menuju herd immunity,” harapnya.
(Zainal – Gun”77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *