Walikota Pangkalpinang Marah,Dinding Dan Fasilitas Umum Dicoret

Gemantara.com,Bangka Belitung – Walikota Pangkalpinang, H Maulan Aklil atau biasa di sapa Pak Molen Marah besar setelah mengetahui ada Vandalisme yang mencoret coret dinding dan pasilitas umum milik pemerintah kota Pangkalpinang.

Kemarahan tersebut terlihat di Akun Instagram @maulanaklil milik Walikota molen pribadi, dengan Capsion bertuliskan “tolong yang tahu siapa pelakunya lapor ke kami” dengan Emoticon Marah, selasa (16/3/2021).

Diketahui ada Vandalisme telah mencoret coret di beberapa pasilitas umum, seperti di Gapura dan Taman Vertical Garden simpang semabung Pangkalpinang.

Postingan Walikota tersebut sontak mendapatkan perhatian Warganet dengan mendapatkan 800 Like dan puluhan komentar Warganet.

Seperti komenan Akun @bisma_braharjanto “usut tuntas pak, setelah dapat pelakunya jangan hanya klarifikasi minta maaf terus selesai.

Ada lagi Akun @fajri_ahmad89 “Laporkan pak Wali Maulan Aklil biar ada efek jera, dan pelajaran untuk yang lainnya juga.

Di kutip dari hukumonline.com pelaku Vandalisme di golongkan dengan coret coret dinding bisa di kenakan pasal 489 ayat (1) KUHP, hukuman tiga hari kurungan penjara.

(Zainal – Gun”77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *