Walikota Pangkalpinang Serahkan 372 Seragam Juru Parkir Kota Pangkalpinang

Gemantara.com, Pangkalpinang Babel – Sedikitnya 372 orang juru parkir Kota Pangkalpinang mendapatkan seragam resmi langsung dari Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Sejumlah seragam yang diserahkan oleh Wali Kota saat itu berwarna merah jambu (pink) berlangsung di ruang OR gedung kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Dikatakan Molen terkait kegiatan penyerahan seragam resmi kepada juru parkir Kota Pangkalpinang ini tak lain sebagai bentuk perhatian pihak Pemkot Pangkalpinang yang bertujuan guna memberikan kenyamanan dan kesejahteraan dalam bekerja,

Seragam resmi yang diberikan kepada sejumlah parkir tersebut ditegaskan Molen lagi jika di setiap seragam juru parkir tersebut justru telah tertera nomor sendiri.

“Bahkan sudah tercantum by name by data, jadi sudah jelas jika tidak menggunakan seragam itu , bukan juru parkir resmi Kota Pangkalpinang,” tegas Molen.

Dalam kegiatan acara pemberian seragam kepada juru parkir Kota Pangkalpinang ini pun turut pula dihadirii sejumlah pejabat asal lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.
(Zainal & Gun”77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *