Walikota pangkalpinang Tindak Lanjuti Rekomendasi DPRD Kota Pangkalpinang

gemantara.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang telah disampaikan DPRD Kota Pangkalpinang mengenai keputusan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Pangkalpinang tahun 2018.

Menurut Molen, pemerintah kota Pangkalpinang akan menjadikan rekomendasi dan catatan dari DPRD sebagai perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan di masa mendatang agar tercipta pemerintahan yang bersih, akuntabel dan transparan.(kamis 25/04/2019)

Walikotapun meminta jajaran OPD nya untuk meningkatkan kapabilitas, kompetensi dan semangat dalam mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat sehingga hasil pembangunan dapat dirasakan nyata, adil dan merata kesemua lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah menjadi masukan dan segera akan kita jawab. Segera akan bikin telaah dengan OPD sehingga bisa dijawab rekomendasi dan catatan dari DPRD tadi. Semua pada dasarnya menerima LKPJ wali kota ini, ada yang diubah sedikit cuma tidak terlalu signifikan, hanya perubahan dan peningkatan kualitas SDM,” kata Molen usai mengakhiri rapat paripurna istimewa di DPRD Kota Pangkalpinang.

Menurutnya, rekomendasi dan catatan yang disampaikan DPRD ini merupakan wujud kepedulian dan kesungguhan jajaran DPRD Kota Pangkalpinang terhadap kelangsungan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Dia turut mengapresiasi dan memberikan penghargaan ucapan terimakasih kepada DPRD melalui Pansus 13, 14 dan 15 yang telah membahas dan meneliti LKPJ Walikota 2018.

Molen juga berterima kasih kepada komponen masyarakat yang telah mendukung program pemerintah kota.

Dia menyebut, atas dukungan semua pihak sehingga dapat terlaksana agar menjadikan Pangkalpinang kota yang semakin maju. Juga kepada pelaksana pemilu yakni KPU dan Bawaslu serta dukungan pimpinan dan anggota DPRD maupun forkopimda sehingga pemilu berjalan aman, damai, lancar dan tertib.

(W FARILLA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *