TAKUT ANCAMAN’ ASIK LATIN MINTA PIHAK KEPOLISIAN SERIUS MENINDAKLANJUTI LAPORANNYA

Gemantara.com Riau

Atin Latin 48 tahun warga Rumbai Kota Pekanbaru yang melaporkan ancaman preman yang menurutnya suruhan(H.Sul)seperti yang telah diberitakan oleh gemantara.com selasa 13 Februari 2018 kembali menjumpai sekretaris lembaga GEMANTARA sekaligus Ka.Biro GEMANTARA NEWS Riau.

Kedatangan Asik Latin tersebut kali ini untuk menjelaskan bahwa semakin hari dan keadaan saya semakin kritis akibat ancaman pihak preman yang membuatnya takut keluar untuk mencari nafkah demi kelansungan hidup keluarganya,sementara laporan saya kepada Polsek setempat belum ada jawaban, tuturnya.

Menuturkan lebih jelas kepada jurnalis gemantara.com bahwa:saya bahkan diajak perang oleh H.Sul,dia mengatakan supaya tdk coba2 melawannya karena ada deking perwira tinggi,saya tdk tau siapa yang dimaksud oleh H.Sul,tambah Asik kepada awak media.

Sampai saat berita lanjutan ini di turunkan oleh gemantara.com,korban Asik Latin berharap agar laporan yang telah diterima oleh Polsek Rumbai dapat segera diproses dan pihak penegak hukum di Republik ini dapat membantu ,demi hak kenyamanan,keamanan,karena saya warga negara Republik Indonesia yang punya hak mendapatkan perlindungan hukum.

Saat ini anak dan istri saya, terancam,anak takut2 untuk bersekolah.saya mohon termasuk media gemantara membantu untuk informasi publik,karena saya mengerti bahwa media salah satu yang bisa berbagi kepada publik tentang masalah yang tengah kami alami.

tutur Asik dengan nada sedih dan penuh harapan.

By:gemantara.com Riau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *