Wasekjend Gemantara: Pengiriman Via PT.Pos Indonesia Mengecewakan

Wasekjend Gemantara: Pengiriman Via PT.Pos Indonesia Mengecewakan.

PT.Pos Indonesia yang seharusnya memberikan pelayanan yang baik,tepat dan sesuai jadwal pengiriman justru terjadi sebaliknya sangat mengecewakan masyarakat atas pelayanannya.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Masyarakat Nusantara Raya (Gemantara)juga sebagai Kepala Biro media nasional Gemantara.com dan media FKM2 Provinsi Riau dan sekaligus penggunaan jasa pengiriman via PT.Pos Indonesia mengatakan sangat sangat kecewa atas pelayanan PT.Pos Indonesia khususnya kepada karyawan Costumer Service PT.Pos Indonesia Kota Pekanbaru berinisial(Iy)

Ditambahkan Wasekjend bahwa sudah lebih seminggu paket pengiriman barang dari Jakarta hingga saat ini belum tau rimbanya, sementara nomor yang dihubungi yang tertera di resi pengiriman tidak tercantum. saya jam 10 tadi pagi baru menerima telepon dari Costumer Service PT.Pos Indonesia Kota Pekanbaru berinisial (Iy)dan menyuruh menjemput paket tersebut.

Menurut Wasekjend Gemantara Raya dan Kepala Biro media tersebut menyatakan sangat kecewa, apalagi disuruh jemput barang dengan alasan tidak ada yang mengantarkan,inikan aneh dan seolah disengaja karena ketika saya tanya kemana karyawan PT.Pos Indonesia Kota Pekanbaru? karyawan Costumer Service (Iya) malah menjawab keras mengatakan “Bukan urusan bapak”aneh bukan? Sudah barang kita terlantar malah kena bentak lagi.ini benar2 kebalik yang seharusnya memakai bahasa tutur kata yang bersahabat,Imbuh Wasekjend kecewa.

Disisi lain Wasekjend mengatakan kepada pihak media bahwa:Kita punya hak dan wewenang menanyakan, mengklarifikasi hal ini,kita lembaga sosial kontrol dan kita juga berhak mendapatkan informasi yang akurat dari mereka.karena profesi wartawan dan awak media tentunya.

Dan menurut belia akan menelepon kepala Pos Indonesia Kota Pekanbaru terkait hal ini supaya tdk di alami oleh masyarakat lain,dan tentunya karyawan yang berinisial ( Iy) tersebut di tempatkan di bagian antar jemput barang kalau memang kekurangan karyawan adalah alasannya.

Rudy (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *