Workshop Kepegawaian Kabupaten Bangka Tengah Resmi Ditutup Wabub Herry Erfian

Gemantara.com, Sungailiat Babel – Workshop Kepegawaian yang diselenggarakan oleh BKPSDMD Bangka Tengah (Bateng) di Auditorium Depati Amir Tanjung Pesona Beach Resort sejak tanggal 14 Juli 2021 lalu resmi ditutup oleh Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, ST, Jumat (16/07/2021) pagi.

Didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bateng, Drs. Sugianto, M.Si dan Kepala BKPSDMD, Drs. Wahyu Nurrakhman, M.Si, dalam singkatnya Arahan Erfian mengatakan kegiatan seperti ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi seluruh peserta.

“Selain menambah wawasan, menambah ilmu pengetahuan, juga menambah tali silaturahmi antar pegawai. Dengan narasumber yang luar biasa, ini tentunya memberikan dampak yang baik bagi kita. Banyak hal-hal yang harus dikomunikasikan dalam pelatihan-pelatihan seperti ini,” ujar Erfian.

Melalui kegiatan ini, Erfian berharap agar para peserta dapat memanfaatkannya sebaik mungkin dan menerapkannya di lingkungan kerja masing-masing.

“Kewajiban kita ASN adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Bekerjalah dengan cerdas, bekerja keras, bekerja ikhlas, insya Allah ini akan memberikan manfaat bagi kita sebagai makhluk ciptaan Allah,” harap Erfian seraya mengingatkan peserta untuk mematuhi protokol kesehatan berada berada.

Sementara itu, Dian, dari Dinas Pendidikan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat mengingat banyaknya pegawai di bawah naungan Dinas Pendidikan yang membutuhkan Arahan khususnya dalam penyusunan SKP terbaru.

“Kami sangat terbantu dengan materi yang telah disampaikan dan kami juga akan berkoordinasi dengan BKN secara intensif terkait pengisian SKP model terbaru,” ungkap Dian.

Seperti sebelumnya, BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah menggelar acara workshop kepegawaian yang berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 14 Juli 2021 hingga 16 Juli 2021 di Auditorium Depati Amir Tanjung Pesona Beach Resort , Sungailiat. Mengusung tema “Dalam Rangka Peningkatan Kapasitas Pengelola Kepegawaian, Kita Wujudkan ASN Sadar Administrasi Kepegawaian”, workshop ini diikuti oleh seluruh kepala OPD, Camat serta Kasubbag Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dengan menghadirkan Bupati Bangka Tengah, Wakil Bupati Bangka Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah sebagai narasumber serta mengundang narasumber lain yang berasal dari BKN Regional VII Palembang, Diskominfosta Kabupaten Bangka Tengah dan BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah.
(TfK & Gun”77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *