Kesbangpol Kabupaten Rokan Hulu Tinjau Kantor Perwakilan Gemantara Raya Rokan Hulu

Kesbangpol Kabupaten Rokan Hulu Tinjau Kantor Perwakilan Gemantara Raya Rokan Hulu

Gemantara.com-Riau

Gemantara.com Rokan Hulu 11/ 09/219

Kesbamgpol Kabupaten Rokan Hulu yang diwakili Kepala Bidang Politik dan Organisasi Kesbangpol Kab.Rokan Hulu (Dolla Siregar) kunjungi kantor Gemantara raya, yang berada di jln seitalas kec.tambusai utara kab.rokan Hulu, Provinsi Riau.

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua Gemantara Raya sekaligus kepala Biro media grup FKM2 POLRI (Gemantara.com) Efendi waruwu dan Sekretaris Fa’omasi Halawa S.Pd.
Tujuan kedatangan Kabid politik dan organisasi kesbangpol tersebut adalah untuk memastikan keberadaan kantor Gemantara Raya dan Media group FKM2 POLRI(Gemantara.com) Kabupaten Rokan Hulu yang berada didesa Tanjung Medan Kec. Tambusai utara.

Selanjutnya dalam kunjungan tersebut Kabid politik dan organisasi kesbangpol Kab.Rokan Hulu mendukung penuh keberadaan gementara Raya dan media group nya di Kab.rokan Hulu, Kabid juga menjelaskan bahwa setelah kita cek keberadaan kantor ini akan segera kita laporkan ke Kaban Kesbangpol untuk selanjutnya di keluarkan SKT (Surat Keterangan Terdaftar).

Sementara itu Ketua Gementara Raya sekaligus Kepala Biro MEDIA Grup FKM2 POLRI(Gemantara.com) Kab.Rokan Hulu Efendi Waruwu yang ditemani oleh sekertaris Fa’omasi Halawa S.Pd mengukapkan rasa bahagia dan limpah terimakasih atas kunjungan Kabid Politik dan Organisasi Kab.Rokan Hulu. di kantor gemantara dan media Grup FKM2 POLRI(Gemantara.com) sehingga peran kontrolisasi lembabaga dan media group kita dapat berjalan dengan baik, lancar bersama kerjasama dengan pihak pemerintah, TNI Polri, BUMD, dan Perusahaan 2 swasta yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Ditempat terpisah ketua DPD Gemantara Raya Provinsi Riau sekaligus Wasekjend DPP (RUDY S) menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melalui Kesbangpol telah merespon dengan baik atas permohonan anggota2 kita disana untuk pemberitahuan dan pencatatan keberadaa mereka, sehingga tugas yang disahkan oleh negara melalui AHU Kemenkumham RI atas peran lembaga dapat berjalan dengan baik dan benar.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *